Thursday, March 11, 2010

For Sale : Buku baruku "Kisah-Kisah Inspiratif untuk calon Ibu"

















Judul : Kisah-Kisah Inspiratif Untuk Calon Ibu
Penulis : Hamasah Putri
Penerbit : Great! Publisher
Jml hal : 103 hal
Editor : Fenita Agustina
Layouter : Ferli Achirulli
Cover : Ferli Achirulli
Harga : Rp. 20.000 (Belum Ongkir)


"Jika Anda masih saja mengeluh menjadi seorang ibu, Anda harus melihat mereka yang masih berharap akan datangnya buah hati. Buku ini menyadarkan kita, bahwa kesempatan menjadi ibu, adalah cara Tuhan megistimewakan perempuan."

Setiap perempuan pasti menginginkan kehadiran anak dalam kehidupan rumah tangganya. Apalagi kesempurnaan sering diukur ketika ia berhasil memiliki keturunan. Melakoni proses kehamilan selama 9 bulan hingga melahirkan, menuntut para calon ibu rela mempertaruhkan nyawanya untuk bisa melahirkan bayinya dengan sehat dan selamat. Mereka beejuang dengan segenap tenaga, melawan rasa letih, nyeri yang mendera mereka. tapi, rasa sakit itu, seketika sirna oleh suara tangisan bayi mungil yang baru saja ia lahirkan ke dunia. Tergantikan oleh rasa bahagia, kagum, serta syukur yang terlukis pada setiap doa mereka. Menjalani peran sebagai ibu benar-benar memberikan kebahagiaan yang luar biasa.

Inilah kisah-kisah inspiratif dari para ibu yang akan membagikan pengalamannya selama mengandung, melahirkan dan membesarkan sang buah hati. Berisi bunga rampai kisah bahagia, haru, lucu, yang berbaur kisah pilu akan menjadi cerita yang sangat menginspirasi Anda. Temukan juga tips penting seputar kehamilan, kelahiran, serta perawatan bayi. Semoga bermanfaat bagi Anda, para ibu ataupun calon ibu. Selamat membaca.


Depok, Maret 2010

Hamasah Putri

P.S. : Sudah beredar di toko-toko buku, Geamedia, Gunung Agung,HM Books, dsb. Bisa juga pesan langsung ke saya via online. Cara pemesanan : Transer ke BCA Endah Widayati, no Rek 008 034 6719, KCU Bandung I.
Konfirmasi bisa Via FB, email : endah.wida@gmail.com, YM : hamasahputri, SMS 0813 885 900 80

No comments: